Kamis, 10 Desember 2009

Fakta-fakta FaceBook

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, kalo agan-agan semua membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia pasti nggak bakalan bisa tahu secara lengkap tentang siapakah dia.

Tapi kalo baca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris disitu terdapat secara lengkap tentang data diri si pembuat facebook ini.

2. Si Mark Zuckerberg ini adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi.

3. Nah, Alpha Epsilon Pi adalah perkumpulan mahasiswa Yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut :



Silaken terjemahken via Google kalo nggak ngerti, tapi inti perkumpulan itu adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi. Dan seperti yang kita tahu, rata-rata orang yahudi itu punya otak yang cerdas bin jenius. Tapi terkadang kejeniusan itu sering digunakan untuk menindas orang-orang yang lemah dan terbelakang.

4. Fakta ke-empat beberapa bulan yang lalu, GAZA BANJIR DARAH gara-gara serangan Israel telah menewaskan kurang lebih hampir dari 1000 rakyat palestina, nggak pandang bulu apakah itu anak-anak, remaja, dewasa sampai tua-tua. Semua diberantas sama yahudi Israel. Tapi setengah korbannya adalah anak-anak.

5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

Jadi, intinya kita mesti waspada menggunakan facebook. Siapa tau yaaa siapa tau saat kita menggunakan facebook, kita malah berkontribusi untuk mewujudkan tujuan tersembunyi Alpha Epsilon Pi yang ane pun nggak tau apa itu...???

Sekian tentang fakta-fakta facebook yang terungkap sampai sekarang.

Btw, nice info TS...



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More